Dukung Amsakar-Li Claudia, H. Muhammad Rudi Ajak Masyarakat Batam Jaga Situasi Kondusif Jelang Pilkada 2024

Bupati Karimun yang juga calon Wakil Gubernur Kepri pendamping H. Muhammad Rudi, Aunur Rafiq saat menyampaikan dukungannya pada pasangan Amsakar-Li Claudia. (Foto: Humas Pemko Batam)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Dukungan relawan H. Muhammad Rudi (HMR) untuk pasangan Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra terus mengalir jelang Pilwako Batam 2024.

Sesuai arahan dan instruksi H. Muhammad Rudi, ribuan relawan yang berdomisili di Kecamatan Lubuk Baja pun siap memenangkan Amsakar – Li Claudia.

“Terima kasih semua yang telah hadir malam ini. Mari kita semua kompak untuk mendukung Amsakar – Li Claudia,” ujar H. Muhammad Rudi yang turut hadir dalam agenda deklarasi dukungan, Minggu (5/8/2024).

Pada kesempatan ini, Muhammad Rudi yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Riau mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondusif dalam menyambut penyelenggaraan Pilkada 2024.

Ia berpesan, kekompakan masyarakat menjadi faktor penting dalam mewujudkan Pilkada yang aman dan demokratis.

“Saya titip kepada relawan semua agar dapat menahan diri untuk tidak menjelek-jelekkan orang lain. Kita juga harus kompak mendukung kemajuan Batam ke depannya,” tambah Rudi.

Orang nomor satu di Kota Batam tersebut mengatakan, kolaborasi antara seluruh elemen masyarakat menjadi komponen penting dalam merubah wajah Batam sebagai kota maju yang madani.

“Saya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi Batam dan Kepri,” tutup Rudi.

Dalam agenda ini, turut hadir Bupati Karimun, Aunur Rafiq; Anggota DPRD Provinsi Kepri Terpilih, Suhadi; Tokoh Masyarakat sekaligus pendiri organisasi Perpat, Saparuddin Muda; Anggota DPRD Provinsi Kepri Partai Nasdem, Tengku Afrizal Dahlan serta sejumlah tokoh lainnya.

Editor: Agung