Taktik Wakasal Laksdya TNI Erwin Slamet Aldedharma Ngobrol Lama dengan Dr Aqua Dwipayana

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana bersama dengan Wakasal Laksdya TNI Erwin Slamet Aldedharma. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Jakarta – Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Erwin Slamet Aldedharma memainkan taktik untuk bisa ngobrol lama dengan Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana. Taktik apakah itu?

“Saya sengaja menerima Pak Aqua sebagai tamu terakhir agar kita ngobrolnya lama. Banyak hal yang kita diskusikan hari ini. Semuanya menarik,” ucap Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Erwin Slamet Aldedharma.

Selasa (6/8/2024) siang sampai sore, Erwin menerima Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana di Wisma Elang Laut Jalan Diponegoro 48 Jakarta. Mereka ngobrol lebih dari 2 jam.

Dua teman akrab tersebut mendiskusikan situasi terkini dan yang paling aktual. Baik di TNI Angkatan Laut maupun di luar itu.

Erwin dan Aqua saling menyampaikan pendapat dan pandangan mereka tentang berbagai hal. Semangatnya sama untuk kemajuan bangsa dan negara ke depannya.

Dr Aqua juga melaporkan hasil kunjungannya ke berbagai satuan TNI Angkatan Laut. Termasuk yang terakhir ke Lanal Semarang dan Lantamal IX Ambon. “Semuanya menerima saya dengan sangat baik,” ujar Dr Aqua.

Alhamdulillah.

Editor: Agung