Marlin Agustina Hadiri Pelantikan PAC Muslimat NU Kecamatan Sekupang

Marlin saat Pelantikan PAC Muslimat Nahdlatul Ulama Kec. Sekupang 2024

J5NEWSROOM.COM, Batam – Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Marlin Agustina menghadiri pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Sekupang yang berlangsung di Aula SMP Kartini, Sabtu (10/8/2024).

Marlin yang juga menjabat sebagai Ketua PW Muslimat NU Provinsi Kepri hadir bersama Ketua PCNU Batam, KH Zainuddin; Ketua PC Muslimat NU Batam, Munawarotun Nasichah dan seluruh Ketua PAC.

Dalam kesempatan tersebut, Marlin yang mengajak seluruh anggota Muslimat NU untuk berperan aktif dalam membangun Batam sebagai kota baru yang madani.

Ia meyakini, kolaborasi antara pemerintah dan seluruh komponen daerah merupakan faktor penting guna merealisasikan program pembangunan Batam ke depan.

“Jaga persatuan dan kesatuan agar kita tidak terpecah belah. Mari saling mendukung seluruh program yang telah dicanangkan,” pesan Malin.

Menurut Marlin, perbedaan pendapat dalam suatu organisasi adalah hal wajar. Akan tetapi, lanjut dia, perbedaan tersebut dapat terselesaikan dengan musyawarah mufakat demi kemajuan organisasi.

“Kita semua juga harus berperan aktif untuk masa depan organisasi,” tambahnya.

Marlin berpesan, menjalankan roda organisasi bukanlah perkara yang mudah. Butuh kekuatan, kesabaran dan keikhlasan yang kuat agar organisasi berkembang.

“Yakin dan percayalah, Allah akan memberikan yang terbaik untuk kita semua apabila kita melakukan yang terbaik untuk masyarakat yang ada di Kota Batam ini,” pungkasnya.

Editor: Agung