Walikota Batam H. Muhammad Rudi Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke-79 di Engku Putri

Walikota Batam H. Muhammad Rudi saat menjadi Inspektur Upacara HUT RI ke-79 di Engku Putri Batam Center. (Foto: Humas Pemko Batam)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menjadi inspektur upacara peringatan HUT Republik Indonesia (RI) ke-79 tingkat Kota Batam yang digelar di Dataran Engku Puteri, Batam Centre, Kota Batam, Sabtu (17/8/2024).

Tampak hadir mengikuti jalannya upacara Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, jajaran Forkopimda, TNI, Polri, pelajar, masyarakat, termasuk mantan Wali Kota Batam, Wakil Wali Kota Batam, serta sejumlah tamu undangan lainnya. Upacara berjalan lancar.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menjadi inspektur upacara peringatan HUT RI ke-79 tingkat Kota Batam.
“Ini inspektur upacara terakhir buat saya sebagai Wali Kota Batam,” ujar Rudi, usai upacara.

Rudi juga menyampaikan kurang lebih 9 tahun memimpin Kota Batam, dia telah berusaha keras memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Tentu selama menjabat tak semuanya sempurna dan dapat memuaskan semua pihak.

“Manusia tidak akan sempurna, tapi saya berusaha bagaimana sesempurna mungkin dalam tugas saya sebagai Wali Kota Batam untuk membangun kota Batam. Ini yang saya persembahkan untuk masyarakat Kota Batam,” kata Rudi.

Ke depan Rudi berharap pembangunan Batam tetap dilanjutkan sesuai perencanaan dan masyarakat menjaga apa yang sudah dibangun.

Editor: Agung