Manjakan Tamu, Hotel KITA Tanjungpinang Sajikan Nuanasa Klasik

Penampakan Hotel KITA yang mengusung konsep klasik. (Foto: Rusydy/J5NEWSROOM.COM)

LAPORAN: Rusydy

J5NEWSROOM.COM, Tanjupinang – Hadir di tengah tengah Kota Tanjungpianang, Hotel KITA mengusung konsep nuasa klasik yang dapat memanjakan tamu yang ingin menginap. Selain kamar kamar yang nyaman untuk beristirahat, harga yang ditawarkan pun juga sangat bersahabat.

Berlokasi tepat di Jalan D.I Panjaitan Kilometer 6, Nomor 10 Tanjungpinang, hotel ini sudah diresmikan sejak tahun 1999, dengan 5 lantai dilengkapi dengan lift.

Pemilihan nama hotel juga memiliki filosofi yang mengikat untuk para tamu yang hendak menginap. Menurut Menager Hotel KITA, Fendy, nama Hotel KITA disematkan agar para tamu merasakan bahawa kamar yang disewa berasa milik sendiri. Sehingga tamu dapat bersugesti sedang menikmati istirahat di rumah sendiri.

“Hal sederaha dari pengemambilan nama hotel itu, bertujuan agar tamu yang menginap merasa sedang berada di rumah sendiri,” tutur Fendy di Tanjungpinang, Senin (19/8/2024).

Fendy menambahkan, selain mengklaim Hotel KITA ini nyaman, hotel tersebut juga memiliki fasilitas seperti breakfast untuk 2 orang di lantai 1, shower air panas/dingin, wifi, tv, AC, teko air panas, teh dan kopi di setiap kamar.

“Tak kalah sama hotel lainnya, kita juga ada fasilitas yang sama. Untuk kamar kita memiliki 47 kamar dengan dinding yang di lapisi marmer dan designnya yang lebih classic,” kata Fendy.

Selain itu, Fendy juga memastikan bagi wisatawan mapun masyarakat yang ingin menginap di Hotel KITA akan dilayani dengan ramah dan baik. Setiap karyawan telah dituntut santun terhadap tamu dan memiliki kejujuran yang tinggi.

“Untuk harga, standard double Rp 265.000, deluxe twin / double Rp 335.000, suite tripe Rp 435.000, dan suite family Rp 445.000,” papar Fendy.

Harga tersebut, kata Fandy, juga sudah teramsuk di hari wekeend. Jadi Hotel KITA dibandrol dengan harga yang sama dengan hari biasa. Jika ingin bermalam bisa langsung  mendatangi hotel ini, atau bisa menghubungi di nomor telepon (0771) 312000 serta Whatshap 081371516382.

Editor: Agung