Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Maxim Batam-Tanjungpinang Bersih Bersih Pantai dan Masjid

Driver Maxim Batam dan Tanjungpinang saat melakukan kegiatan bersih bersih pantai dan masjid. (Foto: Humas Maxim)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia, Maxim mengajak puluhan mitra driver di Batam untuk melakukan kegiatan konvoi dan bersih-bersih Pantai. Lebih Dari 35 mitra driver ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selain itu, puluhan mitra driver di Tanjungpinang juga mengikuti kegiatan konvoi dan bersih-bersih masjid.

Konvoi dimulai di Kantor Maxim Kota Batam menuju beberapa titik seperti “Monumen Selamat Datang di Kota Batam”, Orchard Park Batam, Taman MTC, hingga ke Pantai Melayu Batu Besar Batam, dimana seluruh peserta yang ikut kemudian melakukan kegiatan bersih-bersih pantai.

Di samping itu, konvoi Maxim Tanjungpinang dimulai di Kantor Maxim Kota Tanjungpinang menuju Masjid Ashaabur Rijal dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih masjid.

Head of Subdivision Maxim Batam, Patria Franstito menyampaikan, kegiatan perayaan HUT Republik Indonesia ini sekaligus menjadi ajang untuk meningkatkan nasionalisme serta cinta lingkungan.

“Dengan kegiatan ini, kami berusaha untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan di manapun, termasuk pantai agar tetap bersih dan nyaman,” ujarnya.

Patria menambahkan, kegiatan ini juga dilakukan sekaligus sebagai media silaturahmi bagi mitra driver dengan masyarakat sekitar. “Diharapkan kegiatan yang kita lakukan dapat menjadi contoh yang baik dan dapat menginspirasi banyak orang untuk melakukan hal yang lebih baik,” tutupnya.

Head of Subdivision Maxim Tanjungpinang, Gomgom Mirson Tambunan menyampaikan, kegiatan perayaan HUT Republik Indonesia ini sekaligus menjadi ajang untuk meningkatkan nasionalisme serta cinta lingkungan. “Dengan kegiatan ini, kami berusaha untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungan dan fasilitas umum seperti
masjid agar tetap bersih dan nyaman.” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh salah satu pengurus Masjid Ash Haaburrijal terkait diadakannya kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih atas inisiatif dari rekan-rekan Maxim Tanjungpinang yang telah bersedia membantu Masjid kami agar menjadi lebih bersih dan nyaman,” ucapnya.

Selain Batam, Maxim juga melakukan berbagai macam kegiatan di kota-kota lain di Indonesia dalam rangka perayaan HUT Ke-79 Republik Indonesia. Mulai dari kegiatan bersih-bersih lingkungan, hingga kegiatan berbagi kepada sesama.

Editor: Agung