Mendarat di Bandara Soeta, Langsung Silaturahim ke Pengusaha Sukses Anton Purnomo

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana bersama pengusaha sukses Anton Purnomo. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Jakarta – Waktu sangat berharga bagi Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana. Utamanya melaksanakan silaturahim serta sharing komunikasi dan motivasi.

Kamis (22/8/2024) pagi sekitar pukul 06.30 begitu mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pria rendah hati itu langsung bersilaturahim ke teman akrabnya yang pengusaha air mineral merek Aqua dan jenis minuman lainnya, Anton Purnomo.

Menemui pengusaha sukses itu di rumahnya di Jakarta Barat. Dengan ramah dan hangat Anton dan istrinya, Lena, menyambut kedatangan Dr Aqua. Mereka teman lama.

“Saya sengaja pagi ini menemui Pak Anton. Begitu mendarat di Cengkareng langsung ke sini. Setelah ini naik kereta cepat Whoosh ke Bandung,” ucap Dr Aqua.

“Terima kasih banyak Pak Aqua atas kunjungannya. Kedatangan bapak suatu kehormatan buat kami sekeluarga. Sampai ketemu lagi,” ujar Anton.

Alhamdulillah.

Editor: Agung