Ngobrol Bareng Mantan Wakasal Laksdya TNI Purn Achmad Taufiqoerrochman

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana usai ngobrol bareng mantan Wakasal Laksdya TNI Purn Achmad Taufiqoerrochman. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Sukabumi – Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana bersilaturahim dengan Taufiq di rumahnya di Kota Sukabumi, Jumat (23/8/2024) malam. Dr Aqua Dwipayana teman lama mantan Wakasal Laksdya TNI Purn Achmad Taufiqoerrochman itu.

“Pak Aqua kita langsung makan saja. Uni Ina sudah menyiapkannya,” ujar Achmad Taufiqoerrochman. Uni Ina adalah panggilan akrab istri Taufiq.

Sambil menikmati aneka makanan yang yummy, mereka bertiga mendiskusikan banyak hal. Termasuk keberhasilan Taufiq memimpin pembebasan seluruh sandera kapal MV Sinar Kudus di Somalia pada 2011.

Dr Aqua dengan serius menyimak semua cerita menarik bapak dari Fakhri Nur Ahmad dan Nadia Rizky itu. Seluruhnya “daging”.

“Diskusi sama Pak Taufiq serasa kuliah S3 sebanyak 4 SKS. Pengetahuan dan wawasan saya jadi bertambah. Banyak hal menarik yang bapak sampaikan,” ucap Dr Aqua yang Senin lusa (26/8/2024) bersama Taufiq ke Cirebon.

Alhamdulillah.

Editor: Agung