Achmad Taufiqoerrochman dan Dr Aqua Dwipayana Jadi Tamu Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah

Achmad Taufiqoerrochman dan Dr Aqua Dwipayana saat menjadi tamu Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Cirebon – Mantan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Purn Achmad Taufiqoerrochman dan Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana, Senin (26/8/2024) malam, tiba di Cirebon. Mereka menjadi tamu Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah.

Mereka dijamu di resto Tepian Rasa. Hadir di acara itu pejabat utama Lanal Cirebon yakni Dandenpomal Kapten Laut (PM) Yudha Pratama, Pasminlog Lettu Laut (P) Imam Supriyono, dan Pasprogar Letda Laut (S) Jen Abidin.

Taufiq sangat dekat dengan Ridwan. Saat menjabat Wakasal dan Kepala Badan Keamanan Laut, Ridwan adalah orang kepercayaan Taufiq dengan jabatan Kabagset. Pertemuan mereka seperti ayah dan anak.

Selasa (27/8/2024) di Lanal Cirebon Taufiq dan Dr Aqua akan sharing. Melakukannya sebelum Ridwan promosi ke Koarmada I di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Alhamdulillah.

Editor: Agung