Petinggi 11 Parpol Antarkan Roby-Deby Daftar ke KPUD Bintan

Paslon Roby Kurniawan dan Deby Maryanti saat mendaftar ke KPUD Kabupaten Bintan. (Foto: Rusydy/J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Bintan – Pasangan Calon (Paslon) Roby Kurniawan dan Deby Maryanti mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan, sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Rabu (28/8/2024). Kedua paslon itu sudah mengantongi 11 partai politik (parpol) dan dua parpol pendukung.

Ketua KPU Bintan Haris Daulay mengatakan, setelah dicek berkas paslon Roby Kurnian dan Deby Maryanti sudah dinyatakan lengkap. Untuk senjutnya KPU bakal memberikan surat pengantar kesehatan di RSUD Raja Ahmad Tabib di Tanjungpinang.

“Berkas sudah lengkap, selanjutnya kita berikan pengantar untuk kesehatan,” ujar Haris usia menerima berkas paslon Roby-Deby di Kator KPU Bintan, Ceruk Ijuk.

Sementara itu, Roby Kurniawan mengatakan untuk maju menunuju Bupati Bintan, ia dan Deby Maryanti mengusung Bintan Juara sebagai visi dan misi. Jika nantinya kembali diamanahkan dirinya bersama Deby bakal meneruskan program yang sudah ada. Melanjutkan dengan lebih baik lagi.

“Kita juga mohon dukungan semuanya, sampai pendaftaran kita sudah diusung 11 parpol dan 2 parpol pendukung. Semoga ini menjadi langkah yang baik untuk kita bersama sama memajukan Bintan menjadi lebih baik kedepannya,” harap Roby.

Terlihat kedua paslon Roby-Deby saat mendaftar, dihantarkan langsung oleh para pendukung dan juga parpol pengusung. Diarak dengan kompang dan juga bunga manggar, setibanya di KPU Roby langsung disambut Komisioner Bintan dan dikalungi kain songket.

Editor: Agung