Sekolah TPQ Masjid Istiqomah Nusa Jaya Sei Panas Batam Terima Santri Baru

Ustadz Adi Supriyadi saat mengawasi para santri TPQ Masjid Istiqomah Nusa Jaya Sei Panas Batam ujian. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Sekolah TPQ (Taman Pendidikan Al Quran) Masjid Istiqomah di Perumahan Nusa Jaya Sei Panas Batam, menerima pendaftaran santri baru. Para calon santri yang mendaftar boleh mereka yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas.

Demikian ungkap Pimpinan TPQ Masjid Istiqomah di Perumahan Nusa Jaya Sei Panas Batam Ustadz Adi Supriyadi kepada J5NEWSROOM.COM, Kamis (29/8/2024). Soal biaya, hanya Rp 50 ribu untuk pengadaan buku raport santri dan doa doa harian. “Syaratnya hanya perlu membawa copy kartu keluarga dan akta kelahiran saja,” ujarnya.

Ada pilihan kelas belajar di TPQ yang baru selesai pembangunan tambahan ruang belajar barunya itu. Yaitu, kelas pagi jam 10.00 sd 11.00 WIB. Kelas sore dari jam 16.30 – 17.30 WIB. Kelas malam dari jam 17.30- 20.00 WIB. Sedangkan program setiap hari Minggu ada program belajar pukul 07.00 – 09.00 WIB.

Materi yang diajarkan di TPQ Masjid Istiqomah ini adalah belajar membaca al Quran, Tajwid, hadits, fiqih dan akhlaq. “Semua ruang belajar di TPQ Masjid Istiqomah sudah pakai AC,” ungkap  Ustadz Adi Supriyadi.

Bagi orang tua dan berminat mendaftar dapat menghubungi Ustadz Adi Supriyadi di nomor WA : +62 852-7839-7630

Editor: Agung