Dua Pengendara Motor ‘Adu Kambing’ di Jalan Lintas Timur Bintan

Begini kondisi motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur Bintan. (Foto: Rusydy/J5NEWSROOM.COM)

LAPORAN: Rusydy

J5NEWSROOM.COM, Bintan – Kecelakaan Lalulintas (lakalantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Timur, wilaya Hukum Polsek Gunung Kijang Kabupaten Bintan, Kamis (5/9/2024). Yaitu, antara pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter BP 4160 OB dengan Honda Vario. Kedua korban mengalami luka berat dan langsung dievakuasi ke RSUD Bintan, menggunakan mobil yang saat itu melintas.

Dari informasi yang dihimpun, kedua kendaaran yang terlibat lakalantas tersebut ringsek, begitu pula dengan kedua pengendaranya. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Untuk kronologis belum di ketehaui.

“Gak tau bagaiman persis kejadiaannya, sepertinya kedua korban alami luka serius. Tapi langsung di evakuasi kerumah sakit,” kata salah seorang pengendara yang melintas.

Belum diketahui identitas dan kronologis peristiwa nahan itu, namun pihak Satlantas Polres Bintan sudah mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat lakalantas.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khafandi mengatakan, pihaknya belum menerima laporan langkap dari anggota di lapangan. Saat ini masih di lakukan olah TKP. “Belum dapat info dari anggota di lapangan,” ungkap Khafandi.

Editor: Agung