Angin Kencang Terjang Bintan, Atap Warung Bubur Ayam di Kelurahan Kijang Kota Melayang

Atap warung bubur ayam yang rusak diterjang angin kencang di Bintan. (Foto: Rusydy/J5NEWSROOM.COM)

LAPORAN: Rusydy

J5NEWSROOM.COM, Bintan – Angin kencang tiba-tiba melanda wilayah Kabupaten Bintan, tepatnya di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (17/6/2024) pukul 19.25 WIB. Hembusan angin yang cukup kuat itu menyebabkan atap sebuah warung bubur ayam di Kampung Sei Datuk, RT 01/RW 05, terlepas dari kerangkanya.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerusakan pada warung tersebut cukup signifikan, terutama di bagian atap yang sudah tua. “Tidak ada korban, hanya atap warung yang terlepas,” ujar Iman, seorang warga setempat yang menyaksikan langsung kejadian itu dari kedai kopi miliknya.

Iman juga mengingatkan warga yang melintas di sekitar lokasi kejadian untuk berhati-hati, mengingat kemungkinan adanya serpihan atap yang masih berserakan di jalan. “Waspada saat melintas, takutnya serpihan atap masih ada di jalanan, apalagi cuaca saat ini masih sangat ekstrem,” tambahnya.

Cuaca ekstrem seperti angin kencang yang datang tiba-tiba ini menjadi perhatian warga, mengingat beberapa hari terakhir kondisi cuaca di wilayah Bintan memang tidak menentu.

Editor: Agung