Sempena HUT Persatuan Pensiunan Telkom ke-2 Gelar Senam Klub Jantung Sehat

Para anggota Persatuan Pensiunan Telkom (P2TEL) Riau Kepulauan usai mengadakan kegiatan senam relaksasi dan pemeriksaan kesehatandi Kantor Telkom Batam, Sabtu (21/9/2024). (Foto: Humas Telkom)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Klub Jantung Sehat (KJS) Persatuan Pensiunan Telkom (P2TEL) Riau Kepulauan mengadakan kegiatan senam relaksasi dan pemeriksaan kesehatan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-2 klub tersebut. Acara ini berlangsung pada Sabtu (21/9/2024) di Kantor Telkom Batam.

Ketua P2TEL Riau Kepulauan, Edwin Syafrin, menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 45 peserta, yang terdiri dari pensiunan Telkom beserta pasangan mereka. “Senam relaksasi dipimpin oleh Johni Girsang dan Lili Suharya secara bergantian,” ujarnya.

Setelah sesi senam, para peserta menjalani pemeriksaan kesehatan yang mencakup pengukuran tinggi dan berat badan, tekanan darah, serta pemeriksaan kadar asam urat dan gula darah. Selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pengundian hadiah lucky draw untuk para peserta.

“Kami mendapatkan dukungan dari Yakes Regional 1 Sumatera dalam pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini,” tambah Edwin. Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan RS Awal Bros Batam dalam menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan.

Salah satu peserta, Sonny, menyampaikan antusiasmenya mengikuti rangkaian kegiatan ulang tahun KJS. Ia berharap agar dirinya dan rekan-rekan pensiunan dapat terus menjaga kebugaran untuk tetap sehat dan menikmati masa pensiun dengan baik.

Editor: Agung