Polsek Gunung Kijang Bintan Temukan Jasad di Semak Semak

Polsek Gunung Kijang Kabupaten Bintan saat mengevakuasi jasad di Kampung Sinjang, RT 004, RW 002, Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya Bintan. (Foto: Rusydy)

LAPORAN: Rusydy

J5NEWSROOM.COM, Bintan – Polsek Gunung Kijang Kabupaten Bintan, belum lama ini mendapat laporan adanya orang hilang. Terakhir, korban yang hilang itu dikabarkan pergi menejelang Magrib, Rabu (9/10/2024). Dari laporan itu polisi bersama masyarakat dan UPT Damkar Toapaya Bintan, langsung mencari keberadaan koorban.

Demikian ungkap Kapolsek Gunung Kijang Iptu Jul Ilham. Dari laporan tersebut, pihaknya langsung mencari keberadaan korban. Mulai menelusuri lokasi lokasi yang memungkinkan korban berada.

“Setelah beberkali kita mencari korban tak kunjung ditemukan, hingga akhrinya masyarakat yang berhasil menemukan korban,” kata Jul Ilham.

Setelah sekian lama mencari, tiba tiba warga Kampung Sinjang, RT 004, RW 002, Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya, Bintan digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di semak-semak. Diduga itu merupakan jasad Murjani, korban yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu.

“Saat ini mayat sudah berhasil dievakuasi oleh anggota Polsek Gunung Kijang dan di bawa ke RSUD untuk dilakukan visum,” timal Jul.

Editor: Agung