Rukiat Tasib, Mantan Bankir Jadi Pengusaha Suku Cadang Mobil

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana ngopi dengan Pengusaha Suku Cadang Mobil Rukiat Tasib. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Padang – Rukiat Tasib, bankir yang cukup terkenal di Kota Padang, Sumatera Barat. Selama puluhan tahun bekerja di bank hingga mencapai karir tertinggi sebagai Kepala Cabang di beberapa bank swasta seperti Lippo, Permata, dan Mega.

Setelah pensiun, Rukiat mencoba peruntungan baru. Membantu adiknya Ridwan menjual suku cadang mobil di Toko Rejeki Baru Jalan Belakang Olo No. 21 Padang.

“Awalnya saya canggung karena belum terbiasa. Belakangan jadi sangat menikmati. Apalagi pembelinya banyak dan untungnya lumayan,” ucap Rukiat sambil tersenyum bahagia.

Senin (21/10/2024) sore di McDonald Jalan Bandar Damar No. 18A Padang, kepada teman akrabnya yang Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana, Rukiat cerita pengalaman barunya jual suku cadang mobil. Menarik sekali.

“Lanjutkan terus Pak Rukiat. Agar suku cadang yang bapak jual banyak laku, konsisten meningkatkan silaturahim. Saya yakin bapak sukses,” ujar Dr Aqua memotivasi.

Alhamdulillah.

Editor: Agung