Sempena HUT Karang Taruna Unit 38 Belian, Yudi Kurnain Gelar Turnamen Futsal

Calon anggota DPRD Provinsi Kepri dari PAN Istifiya’u Ihsaniah Eka Yudistina menyerahkan piala kepada juara pertama ‘Turnamen Futsal Sukartinah dan Istifiya Cup Tahun 2023’. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Tampilnya atlet-atlet dari Batam dan daerah lain di Provinsi Kepri berprestasi tingkat nasional dan internasional, harus terus dipertahankan. Sehingga, Provinsi Kepri akan dapat bergerak maju menjadi lumbung atlet nasional.

Harapan itulah yang ingin dicapai oleh anggota DPRD Provinsi Kepri dari PAN (Partai Amanat Nasional) Yudi Kurnain. Salah satunya dengan menggelar ‘Turnamen Futsal Sukartinah dan Istifiya Cup Tahun 2023’ pada 9-10 September 2023 di Batam Center.

Meskipun dirinya hobi menggowes sepeda, tetapi tidak lupa untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda di Batam untuk berprestasi di bidang olahraga. Turnamen itu digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Unit 38 Belian, perumahan Bukit Raya dan The Hills Batam.

“Kita harus memberikan kesempatan kepada para pemuda di Batam untuk berprestasi di bidang olahraga, khususnya futsal, maka melalui turnamen inilah mereka bisa mengasah skill dan kemampuan menggocek bola,” ujar Yudi Kurnain kepada J5NEWSROOM.COM.

Kompetisi adu prestasi futsal yang digelar Yudi Kurnain itu diberi nama ‘Turnamen Futsal Sukartinah dan
Istifiya’u Cup,’ sebagai salah satu wadah bersilaturahmi antara calon anggota DPRD Provinsi Kepri dari PAN, Istifiya’u Ihsaniah Eka Yudistina dan calon anggota DPRD Kota Batam dari PAN, Sukartina dengan para pemuda, khususnya di Belian Batam.

Dari beberapa tim yang tampil, lanjut Yudi, hampir semuanya memiliki skill dan kemampuan mengocek bola yang bagus. Ini bisa menjadi masukan bagi Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri dan Kota Batam dalam mencari bibit-bibit altet olahraga unggul dari Batam.

Berikut ini foto-foto kegiatan turnamen futsal yang digelar Yudi Kurnain yang saat ini mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Jatim IV (Jember-Lumajang) tersebut: