Dr Aqua Dwipayana Terima Kunjungan Balasan Dr Anggito Abimanyu

Ekonom Terkenal Dr Anggito Abimanyu saat bersilaturahim ke rumah Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana di Yogyakarta. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Yogyakarta – Ekonom Terkenal Dr Anggito Abimanyu, bersilaturahim ke rumah Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana di Yogyakarta, Kamis siang (28/12/2023). Sekitar 2 jam sambil makan siang, mereka mendiskusikan tentang berbagai persoalan bangsa dan negara.

Kedatangan Ketua Departemen Ekonomika dan Bisnis Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada (UGM) itu sebagai kunjungan balasan. Sebelumnya pada Jumat siang (8/12/2023) Dr Aqua yang bersilaturahim ke Dr Anggito di kampus yang dipimpinnya.

Mereka juga mendiskusikan tentang debat calon wakil presiden dengan topik Ekonomi pada Jumat malam (22/12/2023) di Jakarta Convention Center. Dr Anggito menyampaikan pendapatnya secara obyektif.

Dr Aqua dengan serius menyimak semua yang disampaikan Dr Anggito. Pandangan mereka sama.

Begitu asyiknya diskusi mereka tentang topik yang aktual, sehingga mereka sepakat melanjutkan ngobrolnya pada esok harinya, Jumat siang (29/12/2023).

Alhamdulillah.

Editor: Agung