Pecahkan Rekor, AVOCI Gelar Touring Tematik Hari Pahlawan

Member AVOCI Jabodetabek, Akbar dengan para member dari berbagi daerah. (Foto: Dok. J5NEWSROOM.COM)

Touring Pahlawan ini adalah kali pertama bagi AVOCI. Karena inilah untuk pertama kalinya AVOCI membuat Touring Tematik, dengan target 100 mobil Alphard Vellfire. Ini merupakan rekor peserta terbanyak dan penutup di akhir tahun 2022 yang manis.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh panitia, member chapter dan sponsor yang telah mendukung acara ini. Sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, hingga kita semua bisa berkumpul untuk bersilahturahmi. Semoga AVOCI semakin Kompak, semakin hore dan semakin bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Ketua Umum AVOCI, Yahya Runa Bratakusuma penuh semangat yang disambut semua member AVOCI dengan tidak kalah bersemangatnya.

Esok harinya, setelah sarapan, rombongan bergerak ke kawasan Candi Borobudur untuk melakukan sesi foto kendaraan. Akan tetapi karena begitu banyaknya peserta dan terbatasnya lokasi pemotretan, maka kendaraan dibagi dalam beberapa kelompok. Juga, sesi foto dengan latar belakang Candi Borobudur hanya dapat dilakukan per-8 KR saja. Jadi tidak dapat dilakukan sekaligus seluruh peserta secara bersamaan.

Rangkaian KR anggota AVOCI saat menggelar touring Hari Pahlawan. (Video: Dok. J5NEWSROOM.COM)

Sebagai acara terakhir adalah makan siang di restoran Tip Tap Toe Jogja yang sedang viral, baik makanannya maupun suasananya. Kali ini yang memimpin acara hiburan dan lomba lomba kekeluargaan adalah Ketua Chapter Jabodetabek, dr Farid. Yang selanjutnya menutup acara dan masing-masing KR menuju ke Rich Hotel Sahid, untuk menginap satu malam di Jogjakarta.

“Kegiatan touring akhir tahun ini sangat mengesankan, apalagi ini untuk pertama kalinya AVOCI menggelar touring tematik, dengan tema Hari Pahlawan. Kebetulan, ayah kami adalah pahlawan yang bertempur melawan Belanda di Surabaya dan terlibat dalam aksi perobekan bendera Belanda di Hotel Yamato. Sehingga, momentum touring AVOCI kali ini begitu sangat bermakna bagi kami,” ungkap salah seorang member AVOCI Jabodetabek, Akbar.

Anggota AVOCI bergembira dapat bersilaturrahmi dengan sesama member dan keluarga besar mereka saat touring sempena Hari Pahlawan. (Video: Dok. J5NEWSROOM.COM)

Editor: Saibansah

2