Bupati H. Aunur Rafiq Buka Musrenbang Kabupaten Karimun Tahun 2023

Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si. berfoto bersama dengan para undangan Musrenbang Kabupaten Karimun tahun 2023.

J5NEWSROOM.COM, Karimun – Bupati Kabupaten Karimun, Dr H. Aunur Rafiq S.Sos, MSi membuka secara resmi Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) Kabupaten Karimun tahun 2023. Melalui forum Musrenbang ini, Kabupaten Karimun tahun 2023 ingin meraih pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Seperti harapan yang tertuang dalam tekad “Karimun Pulih, Ekonomi Bangkit Bisa Terwujud”.

Musrenbang Kabupaten Karimun 2023 ini digelar untuk menjabarkan visi dan misi dalam kegiatan dan sub kegiatan pada tahun 2024. Juga merupakan kelanjutan dari kegiatan-kegiatan pada tahun 2023, seperti prioritas pemerataan pembangunan infrastruktur.

Musrenbang yang digelar selama dua hari itu, dijabarkan pula sejumlah rencana pembangunan di Kabupaten Karimun yang menjadi skala prioritas.

Dalam Musrenbang Kabupaten Karimun tahun 2023 tersebut, Bupati Aunur Rafiq mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk selalu bergandengan tangan dengan pemerintah daerah, demi mencapai kemajuan Kabupaten Karimun. Karena pada dasarnya pemerintah daerah tidak bisa berjalan tanpa adanya doa dan dukungan masyarakat.*

Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si. berfoto bersama dengan para undangan Musrenbang Kabupaten Karimun tahun 2023.
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memukul gong menandai dibukanya Musrenbang.
Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si berfoto bersama dengan para stakeholder.
Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si berfoto bersama dengan para stakeholder mengepalkan tangan sebagai tanda tekad yang kuat.
Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si saat membuka secara resmi Musrenbang Kabupaten Karimun Tahun 2023.
Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Kepala BPJS Ketenagakerjaan cabang Batam dan Ketua DPRD kabupaten Karimun, Muhammad Yusup Sirat.
Kepala Barenlitbang Provinsi Kepri, Misni menyampaikan sambutannya.
Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si menandatangani dokumen.
Kepala Baperlitbang Kabupaten Karimun, H.Fajar Harison menyampaikan sambutannya.
Ketua DPRD kabupaten Karimun, Muhammad Yusup Sirat menyampaikan sambutannya.
Anggota DPRD Provinsi Kepri dan DPRD Kabupaten Karimun.
Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si dan para undangan memanjatkan doa demi suksesnya program-program yang dibahas di Musrenbang.