Mulai Hari Ini, Pemkab Karimun Gelar Bazar Pangan Murah di Tiga Kecamatan

Banner Bazar Pangan Murah yang digelar Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan ESDM Kabupaten Karimun di  tiga Kecamatan. (Foto: Humas Pemkab Karimun)

J5NEWSROOM.COM, Karimun – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun menggelar ‘Bazar Pangan Murah’ di tiga kecamatan di Karimun untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pangan dengan harga murah selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan ESDM Kabupaten Karimun Basori mengatakan, dalam menggelar ‘Bazar Pangan Murah’ ini, pihaknya bekerjasama dengan para distributor.

“Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan ESDM Kabupaten Karimun mulai menggelar Bazar Pangan Murah, bekerja sama dengan para distributor di Karimun mulai Selasa (4/4/2023),” ujar Basori, Senin (3/4/2023)

Basori menambahkan, ‘Bazar Pangan Murah’ mulai digelar Selasa (4/4/2023) di Terminal Pasar Bukit Tembak Kecamatan Meral, esoknya Rabu (5/4/2023) dilanjutkan di parkiran Pasar Teluk Uma Kecamatan Tebing dan hari Kamis (6/4/2023) digelar di halaman GraPARI Telkomsel Kolong.

Lanjut Basori, selain menjual kebutuhan pokok seperti telur ayam, bawang, cabai, minyak goreng, tepung atau mie instan, dalam kegiatan bazar ini juga dijual gas elpiji 3 kilogram dengan harga distributor. Untuk pembelian gas elpiji 3 kilogram dibatasi setiap 1 orang hanya diperbolehkan membeli 1 tabung gas.

“Untuk gas elpiji tiga kilogram yang dijual di ‘Bazar Pangan Murah’ ini harga jualnya lebih murah dari pada beli di pangkalan gas elpiji,” ungkap Basori.

Editor: Saibansah