KAMMI Kepri Gelar Peringatan Milad ke-25 dengan Buka Puasa Bersama

Para pengurus KAMMI Kepri seusai berbuka puasa sempena HUT KAMMI ke-25. (Foto: Humas KAMMI Kepri)

J5NEWSROOM.COM, Tanjungpinang – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kepulauan Riau melaksanakan buka puasa bersama sekaligus memperingati milad KAMMI ke-25, Jumat (7/4/2023) di Sekolah Islam Terpadu Al Madinah Tanjungpinang.

Milad KAMMI ke-25 tahun ini mengangkat tema ‘Dedikasi Untuk Indonesia’ itu dihadiri para kader dan alumni.

“Peringatan Milad KAMMI 25 Tahun ini kita laksanakan beberapa rangkaian agenda yang diantaranya Pesantren Ramadhan Anak-anak TPQ, Amazingday With Quran, Refleksi Gerakan KAMMI dan buka puasa bersama seluruh kader KAMMI Kepri dan Alumni,” ujar Ketua Panitia penyelenggara, Novica.

Alhamdulillah, lanjut Novica, rangkaian agenda tersebut berjalan dengan baik sesuai harapan. Syukur Alhamdulillah kita sukses melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan milad KAMMI ke-25 tahun.

Sementara itu, Ketua KAMMI Kepri Rafika menambahkan, kita berharap KAMMI di Kepulauan Riau menjadi lebih baik lagi ke depannya, menjadi pionir gerakan  untuk mahasiswa di Kepri dan mampu meregenerasi untuk menjadi pemimpin.

“Di usia 25 tahun, KAMMI sudah mampu menjadi aktor dalam reformasi sehingga KAMMI menjadi organisasi yang matang dan mampu melakukan gerakan-gerakan yang mentransformasikan masyarakat,” ujar Rafika.

Lebih lanjut, Rafika mengatakan, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya rangkaian peringati Milad KAMMI dan buka puasa bersama.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Yakesma Kepri, Pusat Al Qur’an Indonesia, Alumni KAMMI, Seluruh Kader dan Seluruh Pihak yang terlibat, semoga kita bisa berjumpa dalam agenda-agenda kebaikan lainnya,” tutup Rafika

Editor: Saibansah