Besok, Warga Lamongan di Batam Gelar Silaturahmi dan Berbagi Sembako

Rumah Cak Man di Jalan Bunga Raya, Komp Baloi Total No 60 Batam tempat silaturahmi dan berbagi Pawala Batam.  (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Warga Kota Batam asal Lamongan Jawa Timur yang tergabung dalam paguyuban Pawala (Paguyuban Warga Lamongan) Batam akan menggelar silaturahmi dan berbagi sembako, Minggu (16/4/2023) besok.

Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan setiap bulan suci Ramadhan. Spiritnya, saling berbagi dari warga Pawala Batam untuk warga Lamongan di Batam, sehingga semakin menguatkan tali silaturahmi seduluran warga Lamongan.

“InsyaAllah, besok hari Minggu 16 April 2023, warga Lamongan akan menggelar silaturahmi dan berbagi sembako di rumah tokoh warga Lamongan, Cak Man,” ujar Ketua Pawala Lamongan, Arif Setiawan kepada J5NEWSROOM.COM, yang didampingi Ketua Pania Pawala Berbagi, Cak Siqiq dan Sekretaris Cak Nasihin serta Kabid Sosial Pawala Batam, Cak Suep Wibisono, Sabtu (15/4/2023).

Sama seperti tahun lalu, kegiatan berbagi tersebut dilaksanakan di rumah Haji Rochman alias Cak Man yang beralamat di Jalan Bunga Raya, Komp Baloi Total No 60 Batam.

“Rutenya, dari Polsek Lubukbaja terus lewat BCS Mall lurus saja, lalu sebelum lampu merah Baloi belok kiri jalan ada Apotik Sentosa masuk belok kiri, terus lurus saja sampai ujung mentok, rumah Cak Man paling pojok,” tutur pria yang akrab disapa Cak Agiek itu.

Melalui momentum silaturahmi dan berbagi sembako ini, warga Lamongan di Batam bisa saling kenal antar sedulur sesama perantau asal Lamongan.

Editor: Saibansah