Pawala Batam Hadiri Undangan Halal Bihalal Kesbangpol Kota Batam

Ketua Pawala Batam, Arif Setiawan (kedua dari kanan) bersama Walikota Batam. H. Muhammad Rudi. (Foto: Humas Pawala Batam)

Laporan Alia Safira

J5NEWSROOM.COM, Batam – Ketua Paguyuban Warga Lamongan (Pawala) Kota Batam, Arif Setiawan dan pengurus Pawala Batam menghadiri undangan Halal Bihalal dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Batam di Hotel Swiss-bell Harbour Bay, Batuampar Batam. Jumat (19/5/2023).

Pawala Batam menjadi salah satu paguyuban yang telah resmi terdaftar di Kesbangpol Kota Batam yang diundang dalam pertemuan tersebut. Dalam halal bihalal kali ini hadir Walikota Batam, H. Muhammad Rudi yang tampak berbaur menyapa para undangan, termasuk Ketua Pawala Batam, Arif Setiawan yang kerap disapa Cak Agiek itu.

“Alhamdulillah, Pawala Batam menjadi salah satu paguyuban yang diundang Kesbangpol Kota Batam,” ujarnya kepada J5NEWSROOM.COM, Minggu (21/5/2023).

Ketua Pawala Batam, Arif Setiawan saat menghadiri halal bihalal yang digelar oleh Kesbangpol Kota Batam di Hotel Swiss-bell Harbourbay Batam. (Foto: Humas Pawala Batam)

Melalui kegiatan ini, lanjut Cak Agiek, semua pengurus paguyuban di Kota Batam bisa saling bersilaturrahmi dan berhalal bihalal dalam suasana lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

BACA JUGA: Warga Lamongan di Batam Gelar Silaturahmi dan Berbagi Sembako Ramadhan 1444 H

“Sebagai paguyuban yang terus mendukung program pemerintah Kota Batam dalam hal pembangunan, Pawala Batam juga berharap agar pemerintah Kota Batam juga terus memberi perhatian pada warga Lamongan di Kota Batam yang bergerak dalam bisnis UMKM,” papar Arif Setiawan.

Hadir dalam halal bihalal ini, Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, Kepala Badan Kesbangpol Kota Batam Riama Manurung, Wakapolresta Barelang Syafrudin Semidang Sakti, Kasat Pol PP Imam Tohari, Wakil Ketua II DPRD Kota Batam juga Kapolsek Batu Ampar.

H. Muhammad Rudi mengatakan, bahwa pembangunan Kota Batam saat ini tidak lepas dari dukungan masyarakat Kota Batam sendiri. Yang nantinya tambah Rudi, Batam akan menjadi Kota Baru.

Editor: Agung