Panitia OC dan SC Konferprov PWI Kepri Tetapkan Jadwal Kegiatan 15-16 Desember 2023

Ketua DK PWI Kepri Richard Nainggolan yang juga Ketua Steering Committee Konferprov, Sekretaris PWI Kepri Novianto, Bendahara PWI Kepri Andi Gino dan dan Ketua OC Konferprov PWI Kepri Dedy Suwadha. (Foto: Humas PWI Kepri)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Panitia Penyelenggara Konferprov (Konferensi Provinsi) PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Provinsi Kepri, menggelar rapat pesiapan untuk menyukseskan acara tersebut di Melawa Premium Cafe & Resto Teh Tarik Belakang Padang, kawasan Golden City, Bengkong, Batam, Rabu (22/11/2023).

Rapat panitia memutuskan pelaksanaan Konferprov tersebut akan digelar selama dua hari di Batam, 15-16 Desember 2023 mendatang.

Ketua Organizing Committee (OC) Konferprov PWI Kepri, Dedy Suwadha mengatakan, pelaksanaan kegiatan Konferprov ini untuk memilih Ketua PWI Baru, maka panitia dibentuk mempersiapkan pemilihan Ketua PWI yang baru periode 2024-2029. “Kami sebagai panitia menyiapkan sarana prasaran untuk pemilihan Ketua PWI yang baru,” kata Dedy.

Ditambahkan Dedy, berbagai kesiapan telah dilakukan baik itu dari undangan, gedung dan waktu pelaksanaan. “Panitia memberikan perhatian yang optimal terutama pada bidang transportasi dan akomodasi. Kita juga akan siapkan hotel,” ujar Dedy menambahkan.

Rapat ini dihadiri Ketua Dewan Kehormatan (DK) PWI Kepri Richard Nainggolan yang juga Ketua Steering Committee Konferprov, Sekretaris PWI Kepri Novianto, Bendahara PWI Kepri Andi Gino dan dan Ketua OC Konferprov PWI Kepri Dedy Suwadha.

Editor: Agung