Rezeki Ilmu, Menyimak “Kuliah” Tiga Ekonom Hebat dari FEB UGM

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana bersama Prof Indra Bastian, Dr Anggito Abimanyu, dan Dr Mudrajat Kuncoro. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Yogyakarta – Selesai sholat Jumat (29/12/2023), Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana mendapat rezeki berupa ilmu. Menyimak “kuliah” tiga ekonom hebat dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM).

Mereka yang merupakan teman akrab adalah Prof Indra Bastian, Dr Anggito Abimanyu, dan Dr Mudrajat Kuncoro. Ketemunya di University Club (UC) Resto & Cafe Kampus UGM Bulaksumur Sleman, Yogyakarta.

Diskusi mereka menarik sekali. Bergizi dan semuanya “daging”. Salah satu topik bahasannya adalah tentang calon presiden dikaitkan dengan ekonomi secara keseluruhan.

Masing-masing memberikan pendapat. Disertai data yang valid dan argumentatif.

Dr Aqua sangat menikmati diskusi tersebut. Pengetahuan, wawasan, dan ilmunya terutama tentang ekonomi jadi bertambah. “Terima kasih banyak Mas Indra, Mas Anggito, dan Mas Mudrajat. Saya serasa kuliah 6 semester di FEB UGM,” ujar Dr Aqua penuh semangat.

Alhamdulillah.

Editor: Agung