RSUD Muhammad Sani Syukuran Lulus Predikat Akreditasi Tingkat Paripurna dan Peresmian Penggunaan CT-Scan & Mamografi

Direktur RSUD Muhammad Sani Karimun Dr. Rosdiana Sp.S M.Kes diapit Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dan Bupati Karimun H. Aunur Rafiq saat melakukan potong pita.

J5NEWSROOM.COM, Karimun – RSUD Muhammad Sani Karimun menggelar syukuran setelah mendapatkan akreditasi tingkat paripurna dan penggunaan alat CT-Scan dan Mamografi

Acara syukuran dan peresmian penggunaan alat CT-scan dan Mammografi itu dihadiri Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dan Bupati Karimun H. Aunur Rafiq.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Direktur dan Manajemen RSUD Muhammad Sani yang telah berhasil meraih pencapaian lulus predikat akreditasi tingkat paripurna dan juga telah bisa menggunakan alat CT-Scan dan Mamografi.

Menurut Bupati Karimun, dengan predikat akreditasi tingkat paripurna dan ditambah lagi adanya alat canggih CT-Scan dan Mamografi akan semakin meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di RSUD Muhammad Sani dan akan menjadi lebih baik lagi.

Direktur RSUD Muhammad Sani Karimun Dr. Rosdiana Sp.S M.Kes diapit Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dan Bupati Karimun H. Aunur Rafiq saat melakukan potong pita.
Bupati Karimun H. Aunur Rafiq saat melakukan pemotongan tumpeng didampingi Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dan Direktur RSUD Muhammad Sani Karimun Dr. Rosdiana Sp.S M.Kes.
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menyampaikan sambutannya.
Bupati Karimun H. Aunur Rafiq sedang menyampaikan sambutannya.
Bupati Karimun H. Aunur Rafiq menyerahkan penghargaan kepada Direktur RSUD Muhammad Sani Karimun Dr. Rosdiana Sp.S M.Kes.
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dan Bupati Karimun H. Aunur Rafiq berfoto bersama Direktur RSUD Muhammad Sani Karimun Dr. Rosdiana Sp.S M.Kes dan jajaran.
Foto-6
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dan Bupati Karimun H. Aunur Rafiq menyimak paparan dari tim dokter RSUD Muhammad Sani Karimun.
Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad menyerahkan penghargaan kepada dokter  RSUD Muhammad Sani Karimun.

Editor: Agung