Dr Aqua Dwipayana Bersilaturahim dengan Dua Dandim dan Wakil Perusahaan Besar di Malang

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana bersilaturahim dengan Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yuda Sancoyo di Malang. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Malang – Konsisten silaturahim dengan ikhlas selalu membawa rezeki. Banyak orang telah merasakan itu sehingga ketagihan melakukannya.

Salah seorang yang konsisten melakukannya adalah Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana. Melaksanakannya sejak puluhan tahun lalu. Sangat mensyukuri dan menikmati aktivitas mulia itu karena merasakan banyak sekali manfaatnya.

Jumat (3/5/2024) sore Dr Aqua silaturahim ke Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yuda Sancoyo. Mereka jumpa di Perumahan Araya Bumi Megah Kota Malang.

Di sana juga ada Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan, Chief Legal Officer Unggul Group Malang Meity Prawestri, serta Korwil astra Grup Malang dan Kepala Cabang Auto 2000 Probolinggo Radityo Wicaksono. Mereka ngobrolnya akrab sekali selama berjam-jam. Banyak hal menarik yang mereka diskusikan.

“Rezeki saya ketemu banyak orang penting di sini. Tempatnya menyenangkan,” ucap Dr Aqua.

Alhamdulillah.

Editor: Agung