Dukung Ekonomi Masyarakat, Kini Maxim Hadir di Tanjung Balai Karimun

Para driver armada Maxim yang telah hadir di Karimun. (Foto: Humas Maxim)

J5NEWSROOM.COM, Karimun – Layanan transportasi online Maxim secara resmi hadir di kota Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau. Kehadiran Maxim di Tanjung Balai Karimun bertujuan untuk memberikan layanan ride-hailing dan delivery untuk menunjang mobilitas masyarakat. Maxim juga berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dengan menyediakan program kemitraan untuk pengemudi.

Layanan yang tersedia di Maxim Tanjung Balai Karimun yakni Maxim Bike, Car, dan Car L (untuk kapasitas 6 penumpang). Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang yakni Maxim Delivery, Car Delivery (pengantaran barang menggunakan mobil), dan Food&Shop (layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari).

“Tentunya saya sangat bahagia dan bangga terhadap peluncuran layanan Maxim di Tanjung Balai Karimun, saya harap transportasi online Maxim ini dapat membantu masyarakat setempat dan juga pendatang di sini serta membuka lapangan kerja bagi masyarakat untuk memperoleh penghasilan tambahan sebagai mitra pengemudi,” ujar Amirifana selaku Head of Subdivision Maxim Tanjung Balai Karimun.

Selama kehadirannya di Tanjung Balai Karimun, Maxim telah mencatatkan orderan pertamanya untuk layanan Car dengan pengantaran penumpang dari Rumah Andri Bram di jalan Setiabudhi menuju Tugu Proklamasi Daerah dengan tarif Rp10.500.

Maxim juga memberikan promo khusus untuk pengguna baru aplikasi dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’ pada saat mendaftar, dan dapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman. Aplikasi Maxim dapat diunduh  melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.

Bagi masyarakat Tanjung Balai Karimun yang berminat untuk menjalin program kemitraan dengan Maxim maka dapat melakukan pendaftaran melalui laman https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk menjadi mitra driver. Calon mitra juga dapat mengirimkan pesan email kepada Tanjungbalaikarimun@taximaxim.com.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengunjungi kantor Maxim Tanjung Balai Karimun di Jl. M. H Thamrin no 89A, Artha City Hotel, Desa/Kelurahan Tanjungbalai kota, kec. Karimun, Kab. Karimun, Kepulauan Riau 29661 dengan jam operasional setiap Senin – Jumat dari pukul 09.00 – pukul 17.00 waktu setempat.

Editor: Agung