Diputus Pacar, Pemuda Ini Tusuk Ibu Kandungnya Pakai Pisau Dapur

Kawasan Bandara Hang Nadim Batam pada Sabtu (22/6/2024) setelah menusuk ibu kandungnya dengan sebilah pisau dapur. (Foto: Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Anggota Polsek Bandara Hang Nadim Batam mengamankan seorang laki-laki yang membawa pisau dan bajunya berlumuran darah. Laki-laki berinisial A (17) itu diamankan di area keberangkatan penumpang Bandara Hang Nadim.

Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam Iptu Davinsi mengungkapkan, sebelum diamankan A telah melakukan penusukan ibu kandungnya sendiri dengan sebilah pisau dapur usai diputus pacarnya. Akibat perbuatannya itu, sang ibu terluka di bagian kepala dan dagu hingga dibawa ke Rumah Sakit.

Pelaku inisial A menusuk ibu kandungnya, HB, pada Sabtu malam (22/6/2024), di rumahnya di Perumahan Bunga Raya Blok W No.19 Rt 01/Rw 07 Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota. Setelah kejadian itu A melarikan diri ke Bandara Hang Nadim Batam dan ditangkap petugas pada Minggu pagi (23/6/2024).

“Masalah keluarga, sering dimarahi sama ibunya tapi karena kenakalannya juga, sesuai keterangan dari ibunya, kalau anaknya baru diputusin pacar,” ujar Iptu Davinsi, Minggu (23/6/2024).

Davinsi menambahkan, setelah pelaku diamankan di bandara selanjutnya dia dibawa ke Polsek Nongsa untuk penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan berupa sebilah pisau dan pelaku juga sudah diserahkan ke Polsek Nongsa. Selain itu polisi juga melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap anak tersebut yang berstatus pelajar di Rumah Sakit Sodarsono Batam.

“Sudah ditangani Polsek Nongsa untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut, pelaku juga diperiksa kejiwaannya di RS Sodarsono,” ujarnya.

Editor: Agung