Pilgub Kepri 2024, Relawan Karimun Kompak Dukung Perjuangan H. Muhammad Rudi

H. Muhammad Rudi bersama para relawan di Kabupaten Karimun. (Foto: Ist)

J5NEWSROOM.COM, Karimun – Dukungan untuk H. Muhammad Rudi bertarung Pilgub Kepri 2024 terus mengalir di Kabupaten Karimun.

Ribuan relawan yang tersebar di berbagai kelurahan dan kecamatan mengaku siap untuk memenangkan H. Muhammad Rudi pada perhelatan Pilgub Kepri November 2024 mendatang.

“Kami kompak dan siap mendukung perjuangan Pak Rudi untuk menang di Pilgub. Provinsi Kepri butuh figur yang mampu membawa perubahan,” tegas tokoh masyarakat Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral, Karimun, Nanu Suharno saat hadir dalam agenda silaturahmi relawan, Sabtu (13/7/2024).

Di samping itu, Nanu mengatakan jika H. Muhammad Rudi muncul sebagai harapan baru masyarakat yang menginginkan Provinsi Kepri berkembang lebih pesat.

Keberhasilan suami Hj. Marlin Agustina itu memimpin pembangunan Batam dalam 13 tahun terakhir menjadi satu alasan kuat masyarakat untuk menjatuhkan pilihan.

“Kita ingin kabupaten/kota di Kepri juga maju seperti Batam. Di tangan Pak Rudi, kami percaya Provinsi Kepri akan maju pesat,” tambahnya.

Senada, warga lainnya, Samiun juga menaruh harapan besar kepada figur H. Muhammad Rudi.

“Bersama Pak Rudi, kita wujudkan pemerataan pembangunan di Provinsi Kepri,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, H. Muhammad Rudi pun turut hadir di tengah-tengah ribuan relawan.

Tidak hanya di Kelurahan Parit Benut, sosok yang dikenal dengan sebutan HMR itu juga hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Parit III, Kecamatan Selat Gelam, Karimun.

“Kami komitmen untuk memenangkan Pak Rudi sebagai Gubernur Kepri,” ujar Ude, di tengah kerumunan masyarakat yang hadir dalam agenda silaturahmi.

Editor: Agung