Sambut Pilgub Kepri 2024, Ribuan Relawan HMR Tanjungpinang Gelar Silaturahmi

H. Muhammad Rudi bersama para relawan HMR Tanjungpinang. (Foto: Humas HMR)

J5NEWSROOM.COM, Tanjungpinang – Ribuan Relawan HMR Kota Tanjungpinang menggelar silaturahmi dalam rangka menyambut Pilgub Kepri di Aula Aston Conference Center, Minggu (14/7/2024).

Agenda tersebut sekaligus bertujuan untuk memperkuat koordinasi antar relawan HMR Kota Tanjungpinang di tiap titik berbeda. Mulai dari Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kelurahan Kampung Baru, Kelurahan Kamboja, dan Kelurahan Melayu Kota Piring.

Dalam kesempatan itu, ribuan relawan yang hadir juga menyatakan komitmennya dalam mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi di Pilgub Kepri 2024 mendatang.

“Kami masyarakat dan perwakilan pemuda siap memenangkan Bapak H. Muhammad Rudi. Provinsi Kepri butuh perubahan agar ekonominya lebih maju,” tegas salah satu koordinator, Sunarto.

Ia mengatakan, Provinsi Kepulauan Riau membutuhkan figur seperti H. Muhammad Rudi yang sudah teruji dalam memimpin pembangunan Batam sebagai kota baru dan modern.

Dengan harapan, keberanian dan visi HMR selama memimpin dapat terus berlanjut untuk menjadikan Provinsi Kepulauan Riau sebagai salah satu lokomotif perekonomian Indonesia.

“Di tangan Pak Rudi, kami semua berharap agar ekonomi Kepulauan Riau bangkit dan program pembangunannya merata di seluruh kabupaten/kota,” timpal koordinator lain, Rusdi.

H. Muhammad Rudi yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh relawan yang telah memadati lokasi acara.

Ia merasa terharu dengan dukungan relawan yang menginginkannya maju sebagai calon Gubernur Kepri meski tahap pendaftaran masih satu bulan ke depan.

“Terima kasih atas sambutan dan dukungan yang luar biasa. Pesan saya, tak perlu saling menjelekkan dan tak perlu saling fitnah. Kita hormati tahapan dan proses yang sedang berlangsung,” ujarnya. 

Editor: Agung