Ribuan Relawan HMR Kompak Menangkan H. Muhammad Rudi dan Amsakar – Li Claudia di Pilkada Batam

Walikota Batam H. Muhammad Rudi saat mengajak ribuan relawan pendukungnya untuk memenangkan pasangan Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra di sebagai calon Walikota-Wakil Walikota Batam pada Pilwako 2024 mendatang. (Foto: Humas Pemko Batam)

J5NEWSROOM.COM, Batam – H. Muhammad Rudi mengajak ribuan relawan yang hadir di Kawasan Lytech Bengkong Kota Batam untuk mendukung perjuangan Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra di sebagai calon Walikota-Wakil Walikota Batam pada Pilwako 2024 mendatang.

Dalam pidatonya, Muhammad Rudi yang menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri meyakini relawan jika Amsakar – Li Claudia mampu untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Batam ke depannya.

“Ini sudah menjadi takdir Allah SWT, sekarang kita usung Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra untuk memimpin Kota Batam,” tegas Muhammad Rudi dalam agenda deklarasi dukungan, Jumat (2/8/2024).

Ia juga mendorong masyarakat Batam untuk bersatu-padu menyukseskan Pilkada 2024 mendatang. Salah satu upayanya, Rudi mengimbau agar masyarakat untuk fokus dan tidak terpancing isu-isu miring seputar proses politik yang sedang berlangsung.

“Saya imbau agar bapak dan ibu tidak ribut-ribut di medsos. Tetap fokus  meningkatkan semangat pembangunan bersama para pemimpin masa depan Kota Batam dan Provinsi Kepri,” ujarnya lagi.

Senada, Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang hadir dalam kegiatan turut memberikan semangatnya kepada H. Muhammad Rudi yang juga sebagai kandidat kuat Calon Gubernur Provinsi Kepri.

Ia juga mengapresiasi ribuan relawan HMR yang tetap satu komando untuk bersama-sama mendukung perjuangan Amsakar – Li Claudia.

Menurutnya, program kerja H. Muhammad Rudi selama ia menjabat sebagai Walikota Batam harus terus berlanjut agar pembangunan dapat terlaksana secara menyeluruh.

“Mari kita dukung bersama para pemimpin kita, agar estafet pembangunan  Kota Batam dan Provinsi Kepri dapat diteruskan demi masyarakat yang sejahtera,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, ribuan relawan HMR pun mengumandangkan dukungannya untuk setia mendukung perjuangan HMR dan Amsakar – Li Claudia di Pilkada Kepri nanti.

“Sepakat dukung HMR dan Amsakar – Li Claudia,” teriak mereka.

Editor: Agung