Berkah Silaturahim Dr Aqua Dwipayana dengan Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana berbincang dengan Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Jakarta – Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) I Marsda TNI Mohammad Nurdin memberi banyak rezeki kepada Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana dalam pertemuan mereka, Senin (26/8/2024) di Jakarta.

Mantan ajudan Presiden Joko Widodo itu meminta Dr Aqua untuk Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada jajarannya termasuk ibu-ibu Pia Ardhiya Garini. Jumlahnya 10 ribu orang. Nurdin menilai kegiatannya penting dan bermanfaat.

“Di Koopsud I selain markas komando (mako) ada 33 satuan. Terdiri dari  20 Pangkalan TNI Angkatan Udara, 2 Komando Sektor, dan 11 Satuan Radar. Lokasinya mulai dari Sumatera, sebagian pulau Jawa, dan di dua provinsi di Kalimantan,” jelas Nurdin.

Pria rendah hati itu menugaskan Aspers Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto untuk koordinasi teknis pelaksanaan sharing dengan Dr Aqua. Mulainya di Jakarta pada Senin (2/9/2024) sebanyak dua sesi. Hari berikutnya di Lampung.

Alhamdulillah.

Editor: Agung