Jadi Tamu Dua Pejabat TNI Angkatan Laut, Banda Aceh – Sabang Naik KAL Iboih

Dr Aqua Dwipayana bersama Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Sabang Kolonel Laut (P) Gita Muharam. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Banda Aceh – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sabang Kolonel Laut (P) Gita Muharam Selasa (10/9/2024) pagi, mengajak Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana dari Banda Aceh ke Sabang naik Kapal Angkatan Laut (KAL) Iboih.

Mereka bersama Komandan Gugus Keamanan Laut (Danguskamla) Armada I Laksma TNI Anung Sutanto. Juga ikut dua petugas LO VIP yang mendampingi Dr Aqua yakni Mutia Darmayanti dan Tarmizi.

Sekitar 8 jam di Sabang, Dr Aqua menjadi tamu dua pejabat TNI Angkatan Laut yang rendah hati itu. Mereka menjamu dengan sangat luar biasa, sehingga kesannya sangat mendalam.

Selama mereka bersama baik di KAL Iboih, di kantor Lanal Sabang, maupun di rumah dinas Danguskamla, Dr Aqua banyak belajar kepada Anung dan Gita. Menyimak semua yang mereka sampaikan.

“Terima kasih banyak Mas Anung dan Mas Gita untuk semua layanannya yang sangat istimewa dan optimal. Mengesankan sekali,” ucap Dr Aqua.

Alhamdulillah.