Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Kepri Rudi-Rafiq ‘Menyala’ di Acara Jalan Santai di Karimun

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, H. Muhammad Rudi dan H. Aunur Rafiq sedang jalan santai bersama warga di Karimun Center, Kabupaten Karimun, Minggu (15/9/2024). (Foto: Net)

LAPORAN: Fredy

J5NEWSROOM.COM, Karimun – Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Muhammad Rudi (HMR) dan H. Aunur Rafiq (AURA), menjadi sorotan dalam kegiatan jalan santai bertajuk “HMR Ber-AURA” yang berlangsung di kawasan Karimun Centre, Kabupaten Karimun, Minggu (15/9/2024). Acara ini dihadiri ribuan warga yang antusias memberikan dukungan kepada pasangan tersebut.

Sejak subuh, warga Tanjungbalai Karimun sudah memadati Lapangan Kompleks Karimun Centre untuk mengikuti kegiatan jalan santai. Kehadiran pasangan Rudi-Rafiq disambut sorak-sorai dukungan dari para peserta, yang serentak meneriakkan yel-yel “Rudi-Rafiq, menang, menang, menang!” di sepanjang rute jalan santai yang menempuh jarak sekitar satu kilometer.

Meskipun sempat diguyur hujan gerimis, antusiasme warga tak surut. Mereka tetap setia mengikuti acara dan menantikan kesempatan bertemu langsung dengan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri yang disingkat HMR-AURA.

Selain menjadi ajang silaturahmi, acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize menarik, mulai dari sepeda motor, kulkas, televisi, hingga mesin cuci. Ribuan kupon telah disiapkan oleh panitia untuk para peserta.

Jalan santai ini tidak hanya diikuti oleh peserta yang hadir, tetapi juga mendapat sambutan hangat dari warga yang berada di sepanjang rute. Mereka ikut menyemangati Rudi-Rafiq dengan sorak-sorai dan yel-yel kemenangan, menciptakan suasana semarak di Karimun pagi itu.

Acara ini semakin mengukuhkan pasangan HMR-AURA sebagai magnet bagi warga, yang berharap pasangan tersebut dapat membawa perubahan positif bagi Provinsi Kepulauan Riau.

Editor: Agung