Salam Dua Jari, IKSK Batam Siap Menangkan Rudi-Rafiq di Pilkada Kepri 2024

Calon Gubernur Kepri H. Muhammad Rudi bersama dengan para pengurus dan anggota IKSK Kota Batam. (Foto: Net)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Ikatan Keluarga Suku Koto (IKSK) Kota Batam siap memenangkan pasangan Muhammad Rudi – Aunur Rafiq pada Pilkada Kepri 2024 mendatang.

Selain sukses membangun kemajuan Batam dalam 10 tahun terakhir, Keluarga Besar Suku Koto meyakini jika H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq adalah harapan baru guna terwujudnya pemerataan ekonomi di seluruh daerah Kepulauan Riau.

“Kita sudah melihat Batam maju begitu pesat. Apabila Pak Rudi jadi Gubernur Kepri, tentu pembangunan provinsi ini lebih maju,” tegas Ketua IKSB Batam, H. Marion yang hadir dalam agenda silaturahmi bersama IKSK, Rabu (3/10/2024).

Marion percaya, warga asal Sumatera Barat yang telah berdomisili di Batam sejak tahun 2015 lalu tahu betul bagaimana kinerja Muhammad Rudi sebagai kepala daerah.

Selain visioner, lanjut Marion, Rudi juga terkenal berani dalam mengambil keputusan. Apalagi yang berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi Batam secara keseluruhan.

“Kalau kinerja Pak Rudi sudah tak perlu ragu lagi. Saatnya kita dukung beliau agar pembangunan Kepri lebih maju,” tambahnya lagi disertai dengan salam dua jari.

Sementara, H. Muhammad Rudi mengapresiasi dukungan dari Keluarga Besar Suku Koto Batam untuk dirinya dan Aunur Rafiq.

Rudi mengatakan, beberapa orang tua dan tokoh dari IKSK memiliki kedekatan tersendiri dengannya sejak menjabat sebagai Wali Kota Batam.

Hal ini pula yang kemudian membuat calon Gubernur Kepri nomor urut 2 itu diangkat sebagai Dewan Kehormatan IKSK Kota Batam.

“Saya akan berusaha maksimal agar provinsi tercinta ini lebih maju. Mudah-mudahan pengalaman saya memimpin Batam bisa memberikan manfaat kepada kemajuan Kepulauan Riau ke depannya,” terang Rudi di hadapan ratusan warga Sumatera Barat yang juga turut hadir dalam kegiatan.

Editor: Agung