Dukung Rudi-Rafiq, Masyarakat Curhat Soal Permasalahan Kota Tanjungpinang

Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Rudi menghadiri forum silaturahmi RT-RW se-Kota Tanjungpinang yang berlangsung di Aston Conference Center, Rabu (9/10/2024). (Foto: Net)

J5NEWSROOM.COM, Tanjungpinang – Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Rudi menghadiri forum silaturahmi RT – RW se-Kota Tanjungpinang yang berlangsung di Aston Conference Center, Rabu (9/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Muhammad Rudi mendapat kesempatan untuk mendengar langsung curhat masyarakat Tanjungpinang terkait sejumlah permasalahan yang ada.

Beberapa di antaranya adalah persoalan lapangan kerja dan pembangunan kota yang berjalan lambat.

“Semoga Pak Rudi sebagai putra kelahiran Tanjungpinang bisa memberikan yang terbaik untuk Kepulauan Riau,” ujar perwakilan tokoh masyarakat, Suherman.

Ia optimistis, kehadiran pasangan Rudi-Rafiq pun menjadi harapan baru bagi masyarakat Kepulauan Riau, khususnya Kota Tanjungpinang, yang menginginkan perubahan dalam lima tahun ke depan. “Kami bangga, ada calon pemimpin seperti Pak Rudi yang sangat dekat dengan masyarakat,” tambahnya.

Merespons keluhan yang ada, Rudi pun tak ingin muluk-muluk apabila mendapat kesempatan untuk memimpin roda pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Dengan pengalamannya selama menjabat sebagai Wali Kota Batam dan Kepala BP Batam, Rudi akan memprioritaskan beberapa hal agar pertumbuhan ekonomi di Kepri bisa merata.

“Yang paling utama, kepentingan umum harus semua terselesaikan. Saya tak pernah muluk-muluk, saya ingin apa yang telah dilakukan di Batam bisa diwujudkan untuk masyarakat Kepulauan Riau,” jelas Rudi.

Selain pemenuhan kebutuhan infrastruktur dasar, lanjut Rudi, dirinya bersama Aunur Rafiq pun bakal merancang desain pembangunan seluruh kabupaten/kota sesuai potensi dan kebutuhan daerah.

Sehingga, akselerasi pertumbuhan ekonomi bisa maksimal dan memberikan dampak signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat. “Semoga pertemuan ini pun bisa membawa kebaikan bagi kita semua dalam membangun Kepri nantinya,” tutup Rudi.

Editor: Agung