Sempena Hari Tani Nasional HKTI Gelar Bazar Sembako Murah di Beberapa Lokasi

Masyarakat yang menyerbu untuk membeli sembako murah yang digelar oleh HKTI. (Foto: Humas DPP HKTI)

J5NEWSROOM.COM, Jakarta – Sempena memperingati hari Tani Nasional 2023, Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPP-HKTI) menggelar ‘Bazar Sembako Murah’ di beberapa titik strategis di sekitar Jakarta, 23 September hingga 24 September 2023.

Panitia ‘Bazar Sembako Murah’ HKTI, Afifudin Gozali mengatakan, DPP-HKTI di bawah kepemimpinan Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko terus bergerak untuk membantu masyarakat kecil dalam memenuhi kebutuhan pokok  seperti minyak goreng, beras dan daging dengan harga yang terjangkau dan dengan kualitas yang baik.

Gerak cepat HKTI untuk membantu masyarakat dengan menggelar ‘Bazar Sembako Murah HKTI’ tersebut sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat ini juga didukung penuh oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dengan tema Bersama Petani Indonesia Kuat.

“Kita berharap kegiatan bazar murah sembako yang diadakan dalam rangka memperingati hari Tani dengan tema Bersama Petani Indonesia Kuat bisa membantu masyarakat sebagai wujud kepedulian kepada sesama,” ujar Afifudin Gozali.

Beberapa titik lokasi yang menjadi tempat penyelenggaraan ‘Bazar Sembako Murah’ tersebut antara lain, di BUPERTA Cibubur di Jalan Kusuma Atmaja, Menteng (depan Kantor DPP HKTI) di Jalan H. Abdul Raham II, RT 03/RW 10, Kelurahan Cibubur di Gang Darussalam RT 01/ 08, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas (RIJ Futsal),

Kemudian di 5 RM. Muara Laut, Jalan Kebon Kacang Raya, Kelurahan Tanah Abang, Jakpus dan di depan Kantor IDI, Condet Balekambang, Jakarta Timur, serta di Jalan Karet Pasar Baru Barat V, Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat dan di Jalan Sagu No 47, RT 007/ 05, Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan, juga di Jalan Cimanggu Raya, Pesantren No. 1 Jakarta Barat.

Dari pantauan di lokasi, beberapa titik lokasi Bazar tampak ramai dikunjungi masyarakat sekitar dan umumnya mereka langsung berbelanja dan dilayani dengan ramah oleh panitia bazar sembako murah DPP HKTI.

Editor: Agung