Ngobrol Santai dengan Brigjen TNI Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya di Ruang Kerja Pangkostrad

akar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana dan Brigjen TNI Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Jakarta – Kamis pagi (21/12/2023), saat Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana bersilaturahim ke kantornya Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa di Jakarta, sang tuan rumahnya baru selesai olahraga.

Saleh yang sangat rendah hati itu didampingi para asistennya. Satu-persatu para asisten itu diperkenalkan ke Dr Aqua. Sebagian asisten merupakan teman lama pembicara laris itu.

Saat masuk ke ruang kerjanya, Saleh mengajak Aspers Kaskostrad Brigjen TNI Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya. “Gogor, tolong temani dulu Pak Aqua. Saya mau mandi dan ganti pakaian,” ujar Saleh ke Gogor.

Dr Aqua tidak asing dengan Gogor. Mereka teman lama. Ketemu pertama kali di Paspampres saat komandannya ketika itu, almarhum Letjen TNI Purn Doni Monardo.

Saat Gogor jadi Danrem 083/Baladhika Jaya di Malang Jawa Timur mereka beberapa kali jumpa di sana. Sambil menunggu Saleh, kami pun ngobrol santai.

Alhamdulillah.

Editor: Agung