Masyarakat Tiban Kampung Antusias Perjuangkan Rudi-Rafiq Menang Pilgub Kepri 2024

H. Muhammad Rudi bersama masyarakat Tiban Kampung, Kota Batam. (Foto: Net)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Masyarakat Tiban Kampung, Kota Batam, antusias mendukung perjuangan H. Muhammad Rudi – Aunur Rafiq pada Pilgub Kepri 2024 mendatang.

Perwakilan tokoh masyarakat, Abdullah Siregar mengatakan, antusiasme itu beralasan. Salah satunya karena kinerja H. Muhammad Rudi selama memimpin roda pemerintahan Batam sangat luar biasa.

“Kita masyarakat Sekupang, tentu saja sangat merasakan sentuhan tangan dingin H. Muhammad Rudi. Di antaranya, ruas jalan yang begitu lebar dan pembangunan Fly Over Sei Ladi yang saat ini masih terus berlangsung,” ujarnya, Rabu (9/10/2024).

Ia meyakini, pembangunan Fly Over Sei Ladi pun akan berdampak signifikan terhadap mobilitas masyarakat Batam, khususnya yang bertempat tinggal di Sekupang.

“Sudah saatnya Pak Rudi meneruskan program pembangunan daerah ini dengan menjabat sebagai gubernur agar Kepri lebih maju,” tambahnya.

Sementara, H. Muhammad Rudi mengapresiasi dukungan dari masyarakat Sekupang yang berdomisili di Tiban Kampung untuk dirinya dan Aunur Rafiq pada Pilkada Kepri nanti.

Menurut Rudi, dukungan ini sangat berarti guna meraih kemenangan mutlak pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Kalau semua masyarakat Batam sudah kompak, insyaallah niat baik saya dan Pak Rafiq bisa terwujud. Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk merebut kemenangan,” ujar Rudi.

Ia juga menuturkan, sejumlah program prioritas pembangunan telah disiapkan untuk menyongsong kemajuan Kepulauan Riau lima tahun ke depan.

Satu di antaranya adalah percepatan pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh kabupaten/kota.

Melalui desain perencanaan yang matang, lanjut Rudi, ekonomi daerah pun bisa bangkit dan mendongkrak ketersediaan lapangan kerja bagi masyarakat tempatan.

“Semuanya akan kita sesuaikan dengan potensi masing-masing daerah. Saya dan Pak Rafiq memiliki niat tulus agar perkembangan provinsi tercinta ini bisa lebih baik,” pungkasnya.

Editor: Agung