Rahma Janjikan Kebijakan Berkeadilan dan Quran Center di Tanjungpinang

Pasangan calon nomor urut 1, Rahma-Riza saat berkampanye di Jalan Suka Ramai, Perumahan Puri Indah KM 12, Kampung Bina Warga, Jumat (25/10/2024) malam. (Foto: Devi/BTD)

J5NEWSROOM.COM, Tanjungpinang – Pasangan calon nomor urut 1, Rahma-Riza, mengadakan kampanye di Jalan Suka Ramai, Perumahan Puri Indah KM 12, Kampung Bina Warga, Jumat (25/10/2024) malam.

Dalam orasinya, Rahma menyampaikan harapan agar masyarakat mendukung dirinya bersama pasangannya, Ustadz Riza, dalam kontestasi pemilihan kepala daerah.

“Kali ini saya sudah siap dengan program kerja yang jelas. Jika terpilih kembali, saya ingin masyarakat merasakan kebijakan yang adil, salah satunya tentang seragam sekolah. Selama ini, bantuan seragam belum bisa diberikan penuh karena berbagai kendala. Namun, ke depan, kami akan memastikan seragam gratis menjadi program berkelanjutan,” ujar Rahma di hadapan para pendukung.

Ia juga menekankan pentingnya pendidikan agama dengan rencana mendirikan Quran Center bagi anak-anak Tanjungpinang yang ingin mendalami Al-Quran. Bersama Ustadz Riza yang dikenal sebagai penghafal Al-Quran, Rahma berkomitmen memberikan program pendidikan Quran secara gratis. Targetnya adalah mencetak 200 hafiz atau penghafal Al-Quran dalam lima tahun.

Rahma turut menyampaikan program pemberdayaan ekonomi melalui bantuan bagi pelaku usaha kecil, termasuk usaha perikanan. Ia menegaskan bahwa program ini tidak akan pilih kasih, dan setiap pelaku usaha akan mendapatkan dukungan sesuai kebutuhan mereka.

“Kalau masyarakat mempercayakan kami memimpin lagi, Insya Allah kami akan hadir dengan program yang menyentuh langsung dan merata untuk semua. Tidak hanya sekadar janji, tapi kita buktikan dengan aksi nyata,” tutup Rahma.

Editor: Agung