Bupati Karimun Pastikan Kesiapan Pembukaan STQH X Tingkat Provinsi Kepri di Coastal Area

Bupati Karimun Aunur Rafiq meninjau kesiapan lokasi acara pembukaan STQH ke X Tingkat Provinsi Kepri di Coastal Area Tanjungbalai Karimun. (Foto: Fredy/BTD)

J5NEWSROOM.COM, Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq ingin memastikan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke-X tingkat Provinsi Kepri di Coastal Area Tanjungbalai Karimun berjalan sesuai dengan agenda. Untuk itu, Aunur Rafiq melakukan pengecekan langsung detil persiapan terakhir sebelum hari H, Selasa, 9 Mei 2023 mendatang.

Sebagai tuan rumah STQH ke-X tingkat Provinsi Kepri, Pemerintah Kabupaten Karimun ingin memastikan agar kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib dan sukses. Sukses persiapan, sukses pelaksanaan dan sukses prestasi. Untuk itulah, Aunur Rafiq didampingi Sekda Karimun Muhammad Firmansyah dan sejumlah Kepala OPD melakukan pengecekan langsung, Rabu (3/5/2023) sore.

“Dari peninjauan ini kita melihat sudah 90 persen, khususnya astaka induk yang sudah hampir siap. Pengerjaan tinggal tenda sayap untuk para khafilah dan undangan, tenda bazar untuk tiap kabupaten dan kota,” ujar Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Bupati berharap  pada H-3 pelaksanaan STQH semua pengerjaan pastinya akan selesai. Ini agar saat gladi yang dilakukan bisa tepat waktu. Karena STQH dimulai 9 Mei 2023, sehingga pada tanggal 7 dan 8 itu harus sudah dilaksanakan gladi

Pada kesempatan tersebut Bupati Karimun Aunur Rafiq, mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama ikut menyukseskan acara STQH tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun dan mengajak masyarakat untuk mendukung penuh para khafilah agar bisa meraih prestasi terbaik di STQH.

Menurutnya, dukungan dan doa dari masyarakat adalah kunci utama suksesnya penyelenggaraan ajang bergengsi tersebut.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar semua acara berjalan lancar, kekompakan kita semua akan mendorong suksesnya kita sebagai tuan rumah STQH tahun ini. Tidak lupa dukungan kepada para khafilah kita agar bisa menoreh banyak prestasi untuk Karimun,” ujarnya mengakhiri.

Editor: Saibansah