Sapa Warga Lamongan di Batam, Fahri Hamzah Ajak Menangkan Agus Purwanto

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menyapa warga Lamongan di Kota Batam melalui video pendek bersama dengan Sekretaris Partai Gelora Provinsi Kepri, Agus Purwanto. (Foto: Tangkapan Layar)

LAPORAN: Alia Safira

J5NEWSROOM.COM, Batam – Wakil Ketua Umum Partai Gelora (Gelombang Rakyat Indonesia) Fahri Hamzah menyapa warga Lamongan di Kota Batam melalui video pendek. Bersama dengan Sekretaris Partai Gelora Provinsi Kepri, Agus Purwanto yang akrab disapa Agus Cuprit, mantan anggota DPR RI itu menyampaikan salam khusus untuk warga Lamongan di Batam Provinsi Kepri.

Kemudian, dalam video pendek berdurasi 39 detik tersebut, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat periode 2014–2019 itu mengirimkan pesan semangat dan terus maju. Berikut ini pesan lengkap yang disampaikan Fahri Hamzah untuk warga Lamongan di Batam.

“Assalamualaikum, teman-teman, warga Lamongan yang ada di Batam Kepri. Semangat semua, maju terus, jangan lupa dukung mas Agus ini, adek saya ini, supaya dapat duduk di DPRD Kota Batam. Biar saya kalau ke Batam, ketemu teman-teman Lamongan ada yang ngatur, terimakasih. Wassalamualaikum.”

BACA JUGA: Kader Partai Gelora Kepri Serius Antarkan Ustadz Abdul Rahman ke Senayan

Sekretaris Partai Gelora Provinsi Kepri, Agus Purwanto kepada J5NEWSROOM.COM, Senin (4/9/2023) mengatakan,
video pendek itu direkam saat dirinya melakukan kegiatan rapat-rapat persiapan bersama dengan Fahri Hamzah dan pengurus Partai Gelora lainnya di Jakarta. Yaitu, rapat persiapan deklarasi dukungan Partai Gelora kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta di The Djakarta Theather, di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Sabtu (2/9/2023) lalu.

“Video itu ekspresi ungkapan bang Fahri Hamzah yang ingin menyapa dan bertemu dengan warga Lamongan yang ada di Batam Provinsi Kepri,” ujar Agus Cuprit.

BACA JUGA: Bakal Calon Anggota Dewan Partai Gelora Kepri Gelar Konsolidasi Pemenangan

InsyaAllah, lanjut suami seorang dokter itu, dalam waktu dekat bang Fahri Hamzah akan ke Batam, salah satu agendanya yaitu ingin bersilaturahmi dengan warga Lamongan. “Karena saya adalah warga Batam kelahiran Lamongan Jawa Timur,” ungkap Agus Purwanto.

Pria yang berprofesi sebagai lawyer itu saat ini tercatat sebagai bakal calon anggota DPRD Kota Batam dari dapil Batam-1 yang meliputi Kecamatan Lubukbaja dan Batam Kota.

Editor: Agung