Kapolres Karimun dan Bhayangkari Beri Bantuan Korban Bencana Puting Beliung

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus didampingi Ketua Bhayangkari Karimun membagikan sembako kepada warga yang terkena bencana puting beliung. (Foto: Fredy/BTD)

LAPORAN: Fredy

J5NEWSROOM.COM, Karimun – Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Karimun Ny. Lya Fadli Agus bersama pengurus memberikan bantuan sosial Kapolda Kepri dan peduli Bhayangkari Karimun, Rabu (15/5/2024). Ini adalah sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap korban bencana puting beliung di Karimun.

Bantuan tersebut diserahkan Fadli Agus kepada 10 keluarga yang terkena bencana puting beliung di Jalan Harum Manis Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral Kabupaten Karimun.

Fadli Agus mengatakan, kehadirannya bersama ketua dan anggota Bhayangkari cabang Karimun sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Kapolda Kepri dan Bhayangkari Cabang Karimun kepada masyarakat yang mendapat musibah angin puting beliung beberapa hari lalu

“Bantuan sosial berupa sembako yang kami berikan ini diharapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita,” ujar Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus.

Kapolres menambahkan, maksud dari kunjungannya bersama Bhayangkari untuk mengetahui kondisi para korban sembari memberikan bantuan sembako dan memberikan semangat dan motivasi kepada para korban bencana.

Sementara itu, Hairil Anua (60) salah seorang warga yang menerima bantuan dari Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun beserta jajaran dan Bhayangkari yang telah menyisihkan waktu sekaligus memberikan bantuan sembako.

“Semoga amal ibadah Bapak Kapolda Kepri, Kapolres Karimun beserta jajarannya dan Bhayangkari dalam memberikan bantuan kepada kami, dapat dibalas oleh Allah SWT dan dilipat gandakan pahala kebaikannya, amin,” kata Hairil Anua.

Editor: Agung