Kader Perindo Berhak Dapat KTA Gratis Lengkap dengan Asuransi

Ketua DPD Perindo Kota Batam, Albert Gultom (kanan). (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Partai Perindo terus melakukan inovasi dan terobosan baru. Salah satunya dengan memberikan para kedernya Kartu Tanda Anggota (KTA) Perindo secara gratis. Ini bukan KTA biasa, tetapi KTA yang berasuransi.

Ketua DPD Perindo Kota Batam, Albert Gultom mengatakan KTA ini banyak manfaatnya. Misalnya, pemegang KTA ini akan mendapatkan santunan kecelakaan Rp 300.000 dan santunan ahli waris Rp 3.000.000.

“Perindo merasa penting untuk menjaga dan memberikan jaminan kepada kadernya. Makanya ini dibuat. Rencananya, kalau tak ada halangan, ini akan diluncurkan Agustus mendatang,” kata Albert.

Ia menjelaskan ada beberapa syarat untuk memiliki KTA Partai Perindo berasuransi ini yakni tentunya berkewarganegaraan Indonesia yang terdaftar sebagai pemilih di KPU. Kemudian menyertakan NIK melalui KTP. Juga menyertakan nomor telepon selular dan dipastikan tidak akan diganti dalam setahun.

“Saya jelaskan bahwa ini gratis dan kita mengutamakan kader pengurus dan semua saksi yang ada di TPS,” ujarnya.

Seorang warga Batuaji mengapresiasi terobosan dari Partai Perindo tersebut. “Ini merupakan bentuk perhatian dari Perindo untuk kadernya. Ini patut diapresiasi. Kita tidak tahu nantinya ada masalah, misalnya kecelakaan. Paling tidak ini bisa membantu,” katanya.

Editor: Agung