Nasdem Karimun Tegak Lurus Siap Menangkan Muhammad Rudi – Aunur Rafiq di Pilkada Kepri

Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Kabupaten Karimun Jhon Veto Yuna, bersama Pengurus DPD Nasdem Karimun, Rabu (14/8/2024). (Foto: Fredy/BTD)

J5NEWSROOM.COM, Karimun – Pengurus DPD Nasdem Karimun menyambut baik keputusan partai yang mengusung H. Muhammad Rudi – Aunur Rafiq sebagai kandidat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 nanti.

Sesuai instruksi Ketua DPD Nasdem Karimun, dr. Jusrizal, seluruh pengurus dan kader pun siap tegak lurus untuk memenangkan Muhammad Rudi – Aunur Rafiq.

“Pesan Ketua DPD Nasdem Karimun, kita tegak lurus dan siap memenangkan HMR – AURA sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kepri pada Pilkada 2024 ini,” tegas Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Kabupaten Karimun, Jhon Veto Yuna, Rabu (14/8/2024).

Dalam konferensi pers di Newton Cafe Naga Mas Meral, Jhon Veto Yuna mengatakan jika seluruh mesin partai mulai dari pengurus di tingkat kabupaten, kecamatan, ranting hingga organisasi sayap yaitu Garda Pemuda dan Garnita siap satu komando untuk bergerak memenangkan Muhammad Rudi yang menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri.

Ia juga mengungkapkan, pasangan Muhammad Rudi – Aunur Rafiq menjadi kandidat yang ideal dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau.

“Pesan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Karimun, sampai ke tingkat bawah kita tegak lurus untuk memenangkan HMR-AURA,” tegasnya lagi.

Senada, Sekretaris DPD Partai Nasdem Karimun, Razali mengaku optimistis bisa memenangkan HMR-AURA.

Optimisme ini, lanjut Razali, beralasan. Hal ini tak terlepas dari pencapaian yang dilakukan Partai Nasdem di Kabupaten Karimun dengan perolehan suara pada Pileg 2024 yang cukup signifikan yakni mencapai 18 ribu suara dengan raihan 3 kursi di DPRD Kabupaten Karimun dan 1 kursi di DPRD Provinsi Kepri.

Di samping itu, Razali menyebut jika latar belakang Muhammad Rudi – Aunur Rafiq yang sudah sangat dekat dengan masyarakat Provinsi Kepri. Khususnya di Batam dan Karimun.

“Kita akan berusaha meraih kemenangan untuk pasangan H. Muhammad Rudi – Aunur Rafiq di Karimun,” harapnya.

Editor: Agung