Liputan J5NEWSROOM.COM Tampil di Laman Resmi Facebook Kedubes Singapura di Indonesia

Liputan J5NEWSROOM.COM yang tampil di laman resmi Facebook Kedubes Singapura di Indonesia. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

HARI Jumat, 21 April 2021, tepat pada peringatan Hari Kartini, pukul 11.08 WIB, saya mendapat japri WA dari Konjen Singapura di Batam, Gavin Ang di handphone saya. Isinya, sebuah link laman resmi Facebook Kedutaan Besar (Kedubes) Singapura di Jakarta yang mememuat status kegiatan peliputan Pemimpin Redaksi BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani di Masjid Sultan Singapura.

Status itu kemudian menampilkan link berita dari hasil liputan Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM berjudul: “Tarawih di Masjid Sultan Singapura Sebelum Ramadhan 1444 H Pergi..”. Liputan ini ditulis oleh Pemimpin Redaksi Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM, Saibansah Dardani yang merangkap jadi Pemimpin Redaksi BATAMTODAY.COM.

Liputan itu berkisah pengalaman saya ketika menunaikan sholat tarawih di Masjid Sultan di Singapura. Entah mengapa, setiap ke Singapura, hati saya selalu tergerak untuk bergerak menuju masjid ini. Apalagi, selama bulan puasa suci Ramadhan, selalu ada buka puasa bersama dengan menu-menu yang luar biasa dan menyehatkan. Nasi bariyani dengan lauk gulai kambing atau gulai ayam dan menu-menu sehat lainnya.

BACA JUGA: Catatan Ngopi Sore Bersama Menlu Singapura Maliki Osman

Bahkan, setelah sholat terawih pun, saat kita pulang dibekali dengan sebungkus nasi bariyani plus daging kambing atau ayam. Untuk bekal sahur atau boleh disantap langsung usai sholat terawih.

Maka, ketika saya membuka link yang dikirim Konjen Singapura di Batam itu, wow…suprise! Ternyata, link berita “https://j5newsroom.com/2023/04/20/tarawih-di-masjid-sultan-singapura-sebelum-ramadhan-1444-h-pergi/” telah tampil di laman Facebook resmi Kedubes Singapura di Indonesia.

BACA JUGA: Selamat Jalan Mas Amin, Selamat Datang Bro Faizal

Sungguh, bagi kami, ini merupakan suatu penghargaan dan support dari pemerintah Singapura untuk Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM. Meski masih belum genap berusia setahun, tapi media ini telah lulus verifikasi administrasi Dewan Pers dan telah resmi bekerjasama dengan Voice of America.

Semoga dengan support ini, akan memacu kami untuk terus berkarya dan mengelola media siber ini secara profesional dan kompeten. Sesuai dengan misi Majalah Siber Indonesia J5NEWSROOM.COM: Mencerdaskan dan Mencerahkan!

Semoga.