Tim LO Sambut Hangat Dr Aqua Dwipayana di Bandara Sultan Iskandar Muda Aceh

Pakar komunikasi dan motivator nasional, Dr Aqua Dwipayana bersama Khairil dan Tia. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

J5NEWSROOM.COM, Aceh Besar – Pakar komunikasi dan motivator nasional, Dr Aqua Dwipayana, disambut hangat setibanya di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, pada Kamis (5/9/2024) siang.

Di ruang VIP bandara, dua petugas penghubung (liaison officer/LO), Muhammad Khairil Basyar dan Mutia Darmayanti, langsung memperkenalkan diri dan siap mendampingi selama kunjungan Dr Aqua di Aceh.

“Pak Aqua, mohon izin, saya Muhammad Khairil Basyar. Bersama Kak Tia, kami akan mendampingi bapak selama di Aceh. Jika bapak butuh bantuan, jangan ragu untuk memberi tahu kami,” ujar Khairil penuh ramah.

Sebagai LO VIP, Khairil dan Mutia proaktif memberikan dukungan, khususnya terkait informasi seputar pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 yang berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara. Selain mereka, Azhar, yang bertugas sebagai sopir, juga turut menemani Dr Aqua selama berada di Aceh.

Dr Aqua menyatakan rasa syukurnya atas sambutan tersebut dan mengapresiasi kerja tim yang profesional. “Meski baru bertemu, mereka sudah seperti keluarga,” ujarnya. Khairil, Mutia, dan Azhar, yang semuanya merupakan pegawai Provinsi Aceh, mengaku senang bisa melayani dan banyak belajar dari sosok Dr Aqua.

“Kami sangat beruntung bisa belajar langsung dari Pak Aqua selama mendampinginya,” ungkap mereka serempak.

Alhamdulillah.

Editor: Agung