Kunjungi SMAN 3 Batam, Yel-yel Siswa Sambut Kehadiran Marlin Agustina

Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Marlin Agustina saat mengunjungi SMAN 3 Batam, Senin (21/10/2024). (Foto: Humas Pemprov Kepri)

J5NEWSROOM.COM, Batam – Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Batam antusias menyambut kehadiran Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Marlin Agustina, Senin (21/10/2024).

Bak suporter di stadion sepak bola, yel-yel ratusan siswa dan guru pun menambah meriah kunjungan Marlin Agustina.

Bagi para siswa, Marlin adalah salah satu sosok yang menginspirasi mereka. Baik di sektor pendidikan ataupun kepemudaan.

Hal ini tentu tak terlepas dari kepedulian dan dukungan Marlin yang selama ini cukup dekat dengan siswa ataupun pemuda. “Terima kasih semuanya,” ujar Marlin siswa-siswi yang menyambutnya.

Marlin mengatakan, kunjungannya ini bertujuan untuk memotivasi para siswa dalam meraih cita-cita.

Ia meyakini, para pelajar di Provinsi Kepulauan Riau memiliki potensi untuk mengukir prestasi hebat di masa yang akan datang.

“Terus semangat dalam belajar. Anak-anak ibu harus punya cita-cita yang tinggi. Dengan giat belajar, anak-anak ibu semua akan mempunyai kompetensi diri sebagai bekal meraih cita-cita,” pesan Marlin.

Tak hanya di SMAN 3 Batam, Marlin sebelumnya juga berkunjung ke beberapa sekolah lain yang ada di Kepri. Seperti Karimun dan Lingga.

Kehadiran istri dari H. Muhammad Rudi itu pun juga mendapat sambutan yang sama. “Mari bersama-sama kita siapkan generasi muda yang hebat dan siap menghadapi kemajuan zaman,” pungkasnya.

Editor: Agung